SELAMAT DATANG DI WEBSITE NAGARI ANDALEH

Artikel

MUSYAWARAH NAGARI RKP 2023 DAN DU RKP 2024

30 Juni 2022 13:32:29  Administrator  62 Kali Dibaca  Berita Lokal

Andaleh,30 Juni 2022 Tepat pada jam 09.00 Wib di Gedung Balai adat nagari andaleh dilangsungkan Acara MUSNAG yang di Pimpin Lansung Oleh Pimpinan Bamus Nagari Andaleh yang Baru saja di Lantik.

Dalam acara Musyawarah yang berlansung Diawali dengan protokol yang dibawakan oleh Oktorafi Yang merupakan Wakil Pimpinan Bamus,dilanjutkan dengan Pembacaan ayat suci Al-Qur'an Oleh Susriwati. Selanjutnya pembacaan do'a oleh Ustad Zulhatril.

Setelahnya di buka Acara dengan penyampaian Hal-hal penting oleh Wali Nagari Andaleh Bapak Harmen sastra. dalam Penyampaiannya Bapak wali nagari,"Menyampaikan terkait adanya Dana desa yang bersumber dari pemerintahan pusat yang berjumlah +-Rp.900Jt.telah diatur penggunaannya oleh peraturan Perundangan yang mana 40Úri dana Yang ada Diselenggarakan untuk BLT-DD yang telah tersalurkan dari Bulan Januari-Juni 2022, Sebnyak 97 KK penerima manfaatnya dengan nominal Rp.300.000./bulan. dan Sisa 6 Bulan Lagi akan dibayarkan sesuai Jadwal yang telah di tentukan.8Úri dana desa yang ada di gunakan untuk penanganan  COVID-19"

dalam saat yang sama Wali Nagari juga menyampaikan "terkait Nagari andaleh yang Juga ditetpakan sebagai nagari lokus stunting dengan adanya temuan Kasus Stunting sebanyak 35orang Bayi/balita. dengan hasil tersebut merupakan pekerjaan rumah nagari andaleh tahun 2023"

acara musyawarah yang terselenggara kali ini juga membentuk Tim RKP yang terdiri dari 7 Orang : Wali Nagari Harmen sastra,Jekri Dt.marajo Tan andil,Ketua LPM Syamsul Bahri,Matri Dewita,Guslinda,A.Dt.Karongkong Kayo,Yobar andika.

Tim Verifikasi Yaitu : Wirman Ad,Uun Pratama,Yeni Asda

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Statistik Penduduk

Aparatur Nagari

Back Next

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Wilayah Nagari

Lokasi Kantor Nagari


Kantor Desa
Alamat : Jorong Kampuang tangah Nagari Andaleh,Kecamatan Luak,Kabupaten Lima Puluh Kota
Nagari : ANDALEH
Kecamatan : Luak
Kabupaten : Limapuluh Kota
Kodepos : 26261
Telepon :
Email : nagariandaleh01@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:43
    Kemarin:250
    Total Pengunjung:53.091
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:34.236.192.4
    Browser:Tidak ditemukan