PENGUMUMAN
PENERIMAAN PERANGKAT NAGARI ANDALEH
Sehubungan dengan adanya kekosongan Jabatan Kaur Tata Usaha dan Umum di Pemerintah Nagari Andaleh, maka dengan ini Pemerintah Nagari Andaleh membuka Penerimaan Perangkat Nagari untuk mengisi kekosongan tersebut, kepada seluruh Anak nagari yang ingin mendaftar silahkan antar lamaran dengan ketentuan sebagai berikut:
- Penduduk Nagari Andaleh dibuktikan dengan KTP dan Kartu Keluarga
- Berusia 20-42 tahun
- Berpendidikan paling rendah SLTA/Sederajat
- Mampu mengoperasikan komputer (terutama Microsoft Office)
- Mengikuti tahapan tes tertulis, tes praktek, dan tes wawancara yang diselenggarakan Pemerintah Nagari Andaleh.
- Surat lamaran ditujukan kepada Wali Nagari Andaleh dan diantar langsung ke Kantor Wali Nagari Andaleh dimulai Tanggal 4-11 Februari 2022 pada jam kerja.
- Kelengkapan berkas lamaran:
- Surat Lamaran bermaterai yang ditujukan kepada Wali Nagari Andaleh
- Daftar Riwayat Hidup (CV)
- Foto Copy KTP dan Kartu Keluarga
- Foto Copy Ijazah SD- Ijazah terakhir
- Foto Copy Akte Kelahiran
- Pas Foto berwarna terbaru ukuran 4 x 6 (2 lembar)
- Foto Copy Sertifikat Vaksin
- Surat Keterangan Catatan Kepolisian (dilengkapi setelah diterima sebagai Perangkat Nagari)
- Surat keterangan berbadan sehat (dilengkapi setelah diterima sebagai Perangkat Nagari)
- Surat Pernyataan Bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dibuat dikertas dan bermaterai. (dilengkapi setelah diterima sebagai Perangkat Nagari)
- Surat Pernyataan memegang teguh dan mengamalkan Pancasila, UUD 1945, mempertahankan dan memelihara keutuhan NKRI dan Bhineka Tunggal Ika dibuat dikertas dan bermaterai. (dilengkapi setelah diterima sebagai Perangkat Nagari)
- Semua berkas dimasukkan kedalam map kertas warna biru.
Demikianlah pengumumuan ini kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.
Download Lampiran:
PENERIMAAN PERANGKAT NAGARI BARU