SELAMAT DATANG DI WEBSITE NAGARI ANDALEH

Artikel

SELAMAT IPNA DAN ANDALEH FC

06 Juli 2022 09:23:31  Administrator  98 Kali Dibaca  Berita Desa

Andaleh,05 Juli 2022 Tepatnya jam 16.30 Wib Dilapangan Merah Nagari Andaleh Telah Terselengara Acara Final Andaleh Cup II 2022 yang mana Mempertemukan 2 Keseblasan Terbaik Di Kancah Persepak bolaan Lima Puluh Kota Dan Payakumbuh Sumatera Barat.Yaitu Garuda Piladang Vs Andaleh FC (Tuan Rumah). Dalam Awal Sebelum dimulainya Pertandingan Wali Nagari Andaleh Harmen sastra Menutup Acara turnamen yang telah terselenggara Dari tanggal 18 Juni - 5 Juli 2022 dengan Rasa Apresiasi Untuk Seluruh Pemuda nagari Andaleh (IPNA) yang telah sukses dalam menyelenggarakan ivent tersebut.

Saat pertandingan dimulai seluruh penonton sangat antusias dalam menyaksikan pertandingan Tim Kebanggaan yang berlaga,yang mana dalam laga yang berlansung kedua tim menyajikan pertandingan yang sangat ketat hingga pertengahan babak pertama masih berlansung 0 - 0 . menjelang akhir pertandingan pecahalah sorak sorai penonton yang menyaksikan laga tersebut,pemain dari Andaleh FC berhasil memecah kebuntuan Lewat Kaki Haris hingga Beruabah Lah Skor 1 - 0 Untuk Andaleh Fc, Sampai Akhir Nya Laga Babak pertama Tidak ada tambahan Goal.

pada Babak Kedua Kesebelasan Andaleh FC yang Di Manegeri Oleh WesQarni meningkatkan Intensitas serangannya, Berawal dari Lini tengah Permainan yang dikomandoi Oleh Kapten Tim Aidil Putra berhasil Menambah Skor Lewat Kaki Rivan Berubah Las Skor 2 - 0 Untuk Andaleh FC. Pada Petengahan Babak Kedua Kembali Goal tercipta Lewat Assist Terukur Kapten Tim kepada Aska Bertambah Lah Skor 3 - 0 Untuk Andaleh FC. Menjelang Akhir Laga Keseblasan Garuda Piladang Berhasil Menipiskan Ketertinggalan Lewat Titik Putih Yang Di eksekusi Oleh Yasril 1 - 3 Untuk Garuda Piladang. Sampai Akhirnya Laga tidak ada lagi Tambahan Goal terjadi.

setelah Laga selesai dilanjutkan dengan Penyerahan Hadiah Juara 1 & 2 , Yang Mana Juara Dua diserahkan Oleh Perwakilan Camat Luak yaitu bapak Saiful, sedangakan Tim Yang berhasil menjuarai kejuaraan Andaleh Cup II 2022 yaitu Andaleh FC dihadiahi Mendali yang diserakan oleh tokoh-tokoh Nagari andaleh seperti, Harmen Sastra (Wali Nagari) N.Dt.Marajo Sati (Ketua KAN), Rafi Candra,SH (Ketua Karang Taruna), Dedi Sunardi (PJ Wali Nagari Sei Kamuyang) Seprianto Chaniago,SH (Ketua Partai Gelora Indonesia Kab,50 Kota), Untuk Tim Pemenang Juga Dihadiahi Tropi dan Tabanas. 

Dalam perayaan Kemenangan Tim Kesayangan Warga Nagari Andaleh dirayakan dengan sangat Mega Bak perayaan Tim Yang Memenangkan Kejuaraan Liga Champion, seperti Panggung  Juara dan letusan Kembang Api dan juga Smoke Bomb (Fleir).

 

 

 

Penulis : Muhamad Syukri

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Statistik Penduduk

Aparatur Nagari

Back Next

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Wilayah Nagari

Lokasi Kantor Nagari


Kantor Desa
Alamat : Jorong Kampuang tangah Nagari Andaleh,Kecamatan Luak,Kabupaten Lima Puluh Kota
Nagari : ANDALEH
Kecamatan : Luak
Kabupaten : Limapuluh Kota
Kodepos : 26261
Telepon :
Email : nagariandaleh01@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:22
    Kemarin:368
    Total Pengunjung:64.118
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:44.210.237.158
    Browser:Tidak ditemukan