SELAMAT DATANG DI WEBSITE NAGARI ANDALEH

Artikel

GEBYAR VAKSIN BERHADIAH

31 Desember 2021 11:40:34  Gusti Yodi  137 Kali Dibaca  Berita Desa

Bekerjasama dengan Forkopinca Luak, Pemerintah Nagari Andaleh menggelar Gebyar Vaksinasi Covid 19, Sabtu tanggal 31 Desember 2021. Acara yang di adakan di penghujung tahun ini di gagas oleh Camat Luak, Puskesmas Mungo, Kapolsek Luak dan di dukung oleh Anggota DPRD Lima Puluh Kota. Gebyar vaksinasi covid 19 kali ini di laksanakan di halaman Komplek Perkantoran Wali Nagari Andaleh.

Dalam sambutannya, Wali Nagari Andaleh, Harmen Sastra, menghimbau seluruh masyarakat Nagari Andaleh yang belum di vaksin agar memanfaatkan momen ini untuk mendapatkan pelayanan vaksin pertama atau vaksin kedua.

" Kami sudah melayangkan 1200 lebih undangan vaksin kepada masyarakat. Mari kita manfaatkan momen ini untuk mendapatkan vaksin. Harapan kami, target vaksinasi untuk nagari Andaleh dapat tercapai di penghujung tahun ini. Untuk memotivasi masyarakat, Pemerintah menyediakan paket sembako berupa 10 kg beras bagi masyarakat yang telah mengikuti vaksin pertama dari tanggal 25 hingga tanggal 31 Desember 2021, paket sembako dapat di peroleh melalui kepala jorong masing masing dengan menunjukkan bukti vaksin pertama. Mumpung masih gratis, ayo vaksin". kata pak wali.

Vaksinasi kali ini akan di laksanakan sampai selesai, artinya, masyarakat tidak perlu kuatir kehabisan kuota. Sampai sore hari pun akan tetap di layani. Tim vaksinator  akan stand by menunggu kedatangan masyarakat yang ingin di vaksin. Silahkan datang dengan membawa foto copi ktp.

Dalam kesempatan yang sama, Wirman, Dt Pangeran nan Putiah, anggota DPRD Lima Puluh Kota juga memberikan apresiasi dalam kegiatan Gebyar Vaksin kali ini. Beliau menyediakan hadiah undian bagi yang beruntung sebagai bentuk dukungan kepada masyarakat yang telah mendapatkan vaksin.

"Jangan kuatir dengan info info hoaks yang beredar, tidak benar itu. Sepanjang tahun ini, nagari Andaleh telah mencapai 60 % warga yang telah di vaksin, apa ada yang meninggal setelah vaksin ? Apa ada yang sakit setelah vaksin ? Apa ada yang positif corona setelah vaksin ? Tidak bukan ? Itulah bukti nyata bahwa vaksinasi corona tersebut tidak berbahaya sama sekali. Jangan ragu dan bimbang. Ayo vaksin agar kita bisa beraktifitas seperti sebelum nya, sebelum pandemi ini melanda. Daftar kan diri anda dan jangan lupa ambil kupon yang sudah di sediakan. Nanti di penghujung acara akan di undi secara terbuka di hadapan Forkopinca Luak, kesempatan undian terbuka bagi seluruh peserta vaksin hari ini, baik vaksin pertama atau yang vaksin kedua." tambah Wirman, Dt Pangeran n Putiah dalam sambutannya.

Gebyar vaksin kali ini juga di meriahkan dengan kehadiran Kapolres Payakumbuh Bpk AKBP Alek Prawira yang mengadakan zoom meeting dengan seluruh jajaran Polri. Zoom Meeting dalam rangka Gebyar Vaksinasi Nasional bersama Bapak Kapolri dan seluruh Kapolda se Indonesia. (gy)

 

Puti rhenno pinank
31 Desember 2021 19:27:52
Gencar sekali vaksinasi sampai mengadakan hadiah.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Statistik Penduduk

Arsip Artikel

Agenda

Belum ada agenda

Sinergi Program

Aparatur Nagari

Back Next

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Wilayah Nagari

Lokasi Kantor Nagari


Kantor Desa
Alamat : Jorong Kampuang tangah Nagari Andaleh,Kecamatan Luak,Kabupaten Lima Puluh Kota
Nagari : ANDALEH
Kecamatan : Luak
Kabupaten : Limapuluh Kota
Kodepos : 26261
Telepon :
Email : nagariandaleh01@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:53
    Kemarin:60
    Total Pengunjung:40.240
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:44.192.25.113
    Browser:Tidak ditemukan